20 March, 2012

NGONOO.com : Dimata Guru Matematika, Rela Berbagi Ikhlas dalam Memberi !

Ngonoo.com : Dimata Guru Matematika "Rela berbagi, Ikhlas dalam Memberi"
Oleh: Iwan Sumantri ( Guru Matematika SMPN 3 Cibadak)

Berubah menjadi lebih baik adalah keinginan setiap orang, termasuk saya dan juga Ngonoo.com. Dijaman yang serba kompleks dan syarat dengan kemajuan teknologi terutama ICT ,bagaikan jamur di musim hujan, informasi lewat dunia maya mengalir bagaikan kilat, tiap detik kita bisa menyimak dan mengetahui apa yang terjadi di jagat raya ini. Inilah bukti nyata teknologi tiap detiknya  selalu berkembang dan terus menerus meramaikan abad milinium ini, salah satu nya adalah situs-situs di dunia maya yang menampilkan berbagai macam triks, suguhan ilmu pengetahuan berbagai disiplin ilmu, tips-tips beraneka ragam, teknologi di berbagai bidang, dan tentunya dengan berbagai rangsangan dan daya tarik yang di suguhkan oleh penyedia situs untuk menarik dan membawa para pengunjung penggila dunia maya untuk mau  berkunjung , dan akhirnya memanfatkan situs tersebut untuk keperluan dan kebutuhan yang di inginkannya.

Saya adalah seorang guru, yang selalu ingin lebih maju di banding dengan peserta didiknya, maka salah satunya adalah harus eksis dengan dunia internet. Setelah jalan-jalan kesana kemari lewat dunia maya akhirnya saya menemukan ngonoo.com ,salah satu Komunitas Media yang memberikan informasi tentang:


Social Media
(FB,Foursquare,GooglePlus,LinkeadIn,Pinterst,Twitter,Vimeo,Youtube).


Tekno dan Gadget
(Android,BlackBerry,iPad,iPhone,Linusx,Mac,Operator,Windows,WindowsMobile)

Hiburan
(Film,Fotografi,Game,Musik,Otomotif,Olahraga,TV)

Blogging
(Blogger,Wordpress,Tumblr)

Tip dan Trik,(Foto&Video (Galery),

Umum, dan Berita
Yang memudahkan kita selaku pengunjungnya untuk bisa melakukan dan menikmati apa saja yang kita inginkan di era digital seperti di tahun naga ini.

Infornasi, Tips dan Trik serta berita yang di sampaikan oleh ngonoo.com benar-benar mudah di pahami dan dicerna oleh siapa saja yang berkunjung dan membacanya. Saya yakin ngonoo.com di kelola oleh orang profesional yang mengusai dunia blogger, yang paham dengan trends nya pergaulan di dunia maya online dengan teknologi dan gadget-gadget  masa kini alias tak jadul. Benar-benar situs anti gaptek di abad milenium ini.


Anda ingin cari informasi apa? Dunia sekitar FB ada beritanya,  seperti anda ingin menutup atau menghapus akun FB? tinggal klik ini . Anda penggemar fotografi? Mau apa? ada disini  . Mau tahu tentang berita kontes pembuatan aplikasi di Black Berry juga ada. Pokoknya super lengkap dan aktual informasi dan isi situs ngonoo.com ini.


Berikut setelah saya keliling-keling dunia maya di Ngono.com lewat foto-foto tampilan situs nya, saya sedikit  review situs ini :
1. Informasi yang bermanfaat Tentang Situs Ngono. Kontributor di tampilkan, pemikat buat pengunjung, daya tarik tersendiri Ngono.com. Lebih baik lagi ada jabatannya masing-masing. Awan Tag Mantap!.Post Galery Menarik !
2. Recent Post yang mantap, aktual sesuai kebutuhan di masanya. Untuk Twitter sebaiknya di tampilkan Online dan berjalan, biar ketahuan flower Ngonoo.com nya !
3. Tampilan Menunya Lengkap, alangkah baiknya, jika ada menu khusus dunia pendidikan. Teknologi juga mencakup dunia pendidikankan?  terutama untuk dunia sekolah.
4. Informasi Sosial Media Yang lengkap dan memudahkan pengunjung. Cermin Aktual terhadap kebutuhan FB-ker. Kedepannya pantas jika ada sosial media Edmodo.com, untuk siswa dan guru !
5. Lengkap Info Beritanya, memudahkan pengunjung mencari sesuai keperluan, tinggal klik. Bukti situs di kelola ahlinya


Terakhir, tak ada gading yang tak retak, Apapun nama situsnya selalu ada kurang dan lebihnya, tergantung orang melihat dan menfasirkan serta mensikapinya. Saya selaku guru Matematika hanya bisa mereview berdasarkan kacamata seorang guru yang berkecimpung di dunia pendidikan, tentunya berbeda pandang dengan para bloger-blogger lainnya, yang pasti ngonoo.com sudah memberikan kontribusi bagi dunia teknologi di dunia maya dan  pembelajaran hidup bagi kita semua yaitu : RELA BERBAGI DAN IKHLAS DALAM MEMBERI .

 Sukses buat ngonoo.com ! Benar-benar SITUS ANTI GAPTEK !

2 comments:

Krani Pratiwi said...

Mantap Pa Reviewnya...Jadi pingin ikutan nih...! Sukseslah!

Chanbobz said...

sips review.y ^^ .. ikutan review ngonoo juga.. sukses yah ^^