Tuesday, March 13, 2012

SOTOJI : Soto Jamur Instan Rela Berbagi dan Ikhlas Memberi

Selasa, 13 Maret 2012 tepat pukul 15.00 WIB, lewat jasa pengiriman JNE , SOTOJI datang ke rumahku diantar penjaga sekolah. Ya oleh satpam sekolah , karena pada waktu pemesanan SOTOJI saya menggunakan alamat sekolah, so pasti SOTOJI datang tepat waktu ke sekolahku SMP Negeri 3 Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Begitu SOTOJI datang di rumahku, yang menerima langsung adalah putra bungsuku dari pak Satpam sekolah. Dia langsung ke ruang kerjaku, yang kebetulan waktu itu, saya sedang kerja di depan komputer, biasa cari info tentang SOTOJI. 

Putraku dengan 3 SOTOJI
"Pak....ini ada kiriman hadiah" teriak anakku.
"Kiriman apa Aa?" Jawabku
"Ini SOTOJI, Soto Jamur Instan, yang bapak pesan waktu itu" Jawab Anakku.
" Oh...ya....,coba bapa lihat"! Jawab ku . Benar saja SOTOJI ada di tangan anakku. Benar-benar janji dan komitmen awal yang profesional dari SOTOJI ( pujiku dalam hati). Kesan pertama yang menjanjikan untuk konsumen.

Tiga Bungkus Kiriman SOTOJI Ke Rumahku (Foto Pribadi)
Setelah saya lihat dan memeriksanya, benar ini dari SOTOJI, tertera alamat pengirim SOTOJI Griya Putra Mandiri Blok J No.1 Bojongpondokterong Cipayung Depok 16436 , dengan tujuan Kepada Yth. Iwan Sumantri,S.Pd SMP Negeri 3 Cibadak, Jl.Raya Karang tengah No.691 Cibadak Kab.Sukabumi 43351.Dengan segala pujian dalam hati buat SOTOJI, saya ajak anakku untuk foto bersama SOTOJI, untuk bukti bahwa SOTOJI tak sekedar tawar warung , tapi berkomitmen secara profesional untuk
memuaskan konsumennya dengan pelayanan awal yang mengesankan dan membahagiakan serta memberikan kesan pertama yang baik di mata konsumen, khususnya saya selaku pendidik. Inilah pembelajaran berharga dari SOTOJI untuk keluargaku, SOTOJI Rela Berbagi dan Ikhlas dalam Memberi.

Memasak SOTOJI, Gampang dan Mudah ! (Foto Pribadi)
Tiga bungkus sekaligus keluargaku dapat SOTOJI, tiga-tiganya langsung di masak. Memasaknya, gimana caranya? Tak sulit, di balik kemasan sudah ada petunjuk cara memasaknya. Pertama: rebus  Sohun dan Jamur Goreng kedalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama 2 menit, sambil di aduk-aduk; Kedua : sementara sohun dan Jamur di rebus, siapkan bumbu, minyak soto dan cabai bubuk kedalam mangkok; Ketiga: campur sohun dan jamur Tiram  beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya, aduk hingga rata;Keempat:Soto Jamur tiram lezat siap di hidangkan dan di nikmati bersama keluarga, sebagai lauk pelengkap nasi; Benar-benar memudahkan dan memanjakan konsumen SOTOJI.

SOTOJI siap di santap di tambah baso dan mentimun,Mantap
Tak lama, SOTOJI sudah bisa dinikmati oleh keluarga kami. Mantap rasanya, cocok buat keluarga guru yang biasanya menyajikan makanan yang serba praktis dan siap saji. Benar-benar SOTOJI sudah menyatukan keluarga ku hari itu dengan makan dan menikmati SOTOJI bersama, yang tentunya bisa di tiru oleh keluarga Indonesia lainnya. SOTOJI bisa menyatukan keluarga dalam kebersamaan makan.

SOTOJI, Soto Jamur Instan. Soto Jamur lezat tinggi kandungan serat  dan proteinnya. Ingin Informasi lebih lanjut tentang SATOJI, bisa di simak di bawah ini:

1. Tentang SOTOJI, ada disini!
2. Tentang Product SOTOJI, cara memasak SOTOJI dan Nilai GIzi ada disini!
3. Anda Ingin meng-ORDER SOTOJI, mudah! bisa lewat ini!
4. Untuk Confirmasi dan Kontak Lewat Dunia Maya  SOTOJI ada disini !


SOTOJI ,Soto Jamur Instan memiliki nilai gizi dan energi yang cukup tinggi. Dibalik kemasannya kita bisa menyimak informasi nilai Gizi dimana tekanan saji/1 bungkus 70 g, protein 3%, karbohidrat 60%, lemak 9%, enenergi total 296 kkal dengan komposisi sohun, jamur tiram goreng, bumbu, minyak soto, cabe bubuk. Tak perlu ragu untuk mengkonsumsi SOTOJI, ada ijin dari DEPKESRI No.P-IRT 8043271011186 dengan label Halal dari Majelis Ulama Indonesia, jaminan product lokal yang menyehatkan dan membawa barokah bagi yang menkonsumsinya.

Mudah dan Menyehatkan bukan? Tunggu apa lagi, ayo hadirkan SOTOJI di rumah kita, di berbagai suasana dan aktifitas, saya yakin SOTOJI memberikan suasana lain , selain nilai gizi , rasa, kemasan yang praktis, cara memasak yang mudah, tinggi kandungan seratnya, memiliki protein nabati juga PAS harganya buat kantong keluarga Indonesia. Sudah saatnya nya kita cinta dan menikmati product bangsa sendiri.Tunggu apalagi? SOTOJI solusi mudah dan meyehatkan keluarga Indonesia. Ya...SOTOJI sudah Rela Berbagi.....dan Ikhlas dalam Memberi untuk bangsa ini!


Ingin tahu lebih jauh tentang SOTOJI, coba simak berikut ini mulai dari pengetahuan  tentang jamur  tiram, bagaimana karakteristiknya, siklus hidupnya jamur, syarat pertumbuhan jamur, habitat alami jamur, kandungan gizi jamur, manfaat jamur buat kita, budi dayanya, bagaimana media tanam dan komposisi sampai metode budidaya jamur lengkap bisa di lihat dan di pelajari disini . (sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Jamur_tiram). Atau ingin Latest News SOTOJI, tinggal Klik ini . Jadi, sekali lagi Rela berbagi nya SOTOJI dan Ikhlasnya dalam Memberi SOTOJI untuk bangsa ini , harus kita sambut dengan tindakan nyata , penuh keyakinan untuk mengkonsumsi dan menjadi konsumen setianya  SOTOJI !





Sotoji: Soto Jamur Instan Rela Berbagi Ikhlas Memberi Slideshow: Iwan’s trip to Sukabumi, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Sukabumi slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.


16 comments:

krani said...

Wah promosi SOTOJI nya Mantap Pak! Mau coba ah beli dan masas=k sendiri, kebetulan suka soto dan sohun....sukse Pa !

Lidya Sita said...

waa.waa...iklan banget!!
tp ok lah, ini memang mie instan baru sepertinya...dan mungkin bisa menjadi salah satu alternatif makanan sehat. secara..mie yang kebanyakan beredar di pasar gak ada ssehat2nya sama sekali...
thx Mr.Iwan... :)

sarah said...

keliatan nya enak tuh pa. bisa ga ya dikirim ke bandung? jadi klo laper bisa masak sendiri. mudah lg masaknya. hehhe makasihh ya pa iwan dah kasih tau makanan yg bergizi buat di konsumsi hhe :)

sarah said...

keliatan nya enak tuh pa. bisa kan ya dikirim ke bandung? jadi klo laper bisa masak sendiri. mudah lg masaknya. hehhe makasihh ya pa iwan dah kasih tau makanan yg bergizi buat di konsumsi hhe :)

IWAN SUMANTRI said...

@Krani : Makasih apresianya....bolehkan belajar promosi SOTOJI..siapa tahu jadi pengusaha!
@Bu Lidya: So Pasti Iklan SOTOJI...pasti menyehatkan...enak lagi !
@Sarah : Bukan kelihatan aja...nyata enak, kita keluarga udah mencobanya! bergizi dan menyehatkan pokonya SOTOJI !

srulz said...

kira kira, bisa dapat gratis lagi ngga ya.. wkwkw... :D

Rasanya... hmmm.. bener bener OK. pas di lidah. :D

drs.faldi destaman said...

wwaahhhh enak bnget tuh,,,,,,
jdi pngen,,,,,,
bsa krim gk,,,,,
hehhehehehee,,,,,, :)
promo yg mntap,,,,,

Zainudin said...

Keren promosinya.
Jadi pingin nyobain rasanya sotoji :)

anny said...

Saya sudah nyoba sotoji ini, rasanya mantap karena gak berasa mie instant, kandungan gizinya juga cukup :)

Ninda Rahadi said...

selamat menikmati mi-nya ya pak...

IWAN SUMANTRI said...

@Drs.Faldi, @Mas Zainudin;Mba Anny;Ninda Rahadi: Makasih atas apresiasinya....ayo kita tunggu apa lagi untuk tetap mengkonsumsi SOTOJI...Sotonya milik bangsa Indonesia...sukses buat semuanya!

Nona Enno said...

weew mantap reviewnya pak... ^_^

semoga kita dapet hadiahnya ya.. hohoho


sukses elalu :)

Tirta Mataram said...

Wow mantap Sotojinya,, rugi kalau belum mencobanya ^_^
Sotoji - Soto Jamur Instan

Tirta Mataram said...

Wow mantap Sotojinya,, rugi kalau belum mencobanya ^_^
Sotoji - Soto Jamur Instan

IWAN SUMANTRI said...

@Nona Enno:Mkasih....ini berkat SOTOJI...Mantap.... Sukses buat semuanya!
@Tirta Mataram:Benar..Rugi jika belum Mencobanya..untung sekali kita udah mencoba dan merasakannnya...SOTOJI Mantap !

dedeh riska said...

wahh promosi nih,,makasih yah infonya