Saturday, May 5, 2012

All about Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012, dimata Seorang Guru


All about Indonesia Car Lifestyle Award  (ICLA) 2012, dimata Seorang Guru
Oleh : Iwan Sumantri

Mobil? Siapa sih yang tak mengenal mobil di jaman  yang serba kompleks sekarang ini. Mobil  (kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani autos (sendiri) dan Latin movére' (bergerak)) adalah kendaraan beroda empat atau lebih yang membawa mesin sendiri. Jenisnya  termasuk bus, vun dan truk.  

Di jaman sekarang ini, jika ingin berpergian beramai-ramai dengan teman maupun dengan keluarga, lebih nyaman jika menggunakan mobil. Kendaraan roda empat ini memang dapat menampung cukup banyak orang. Belakangan, perkembangan mobil kian cepat. Bukan hanya sebagai alat transportasi saja,  kini mobil pun sudah menjadi gaya hidup bagi semua kalangan masyarakat termasuk di dunia pendidikan khususnya guru. Tak sedikit sekarang ini para guru sudah memiliki mobil  sesuai dengan kemampuan dan kesejahteraan guru yang semakin membaik dengan adanya sertifikasi guru. 

Hadirnya All about Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 tentunya akan berdampak positif pada produsen mobil, para konsumen mobil dan juga berdampak pada dunia pendidikan seperti guru dalam hal akan kebutuhan mobil. Dengan hadirnya ICLA 2012 sebagai ajang penghargaan mobil terbaik berdasar kepribadian dan gaya hidup tentunya akan menjadi bahan referensi para guru dalam hal memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang di miliki guru dalam finansialnya. Berbicara mobil rasa-rasanya pas buat para pengusaha, konglomerat dan para pejabat yang yang berkantong tebal, tapi tidak menutup kemungkinan guru juga mampu untuk menkonsumsi mobil karena memang sudah jamannya untuk mempermudah dalam hal transfortasi khususnya di darat.
Bosmobil.com/icla telah berbuat sesuatu yaitu dengan  INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD 2012 ajang memilih mobil-mobil terbaik tahun ini. Mobil yang banyak mendapat perhatian dari jutaan pengunjung BosMobil.com, dan mobil-mobil yang paling cocok untuk berbagai gaya hidup, termasuk family car, work car, female car serta play car. Kita tahu bahwa tidak semua pembeli memilih mobil hanya dengan acuan kategori seperti tersebut di atas. Tim BosMobil.com  melakukan pengujian dengan melakukan test-drive puluhan mobil, dan pengalaman-pengalaman dari repsonden nya yang di temui. Penentuan mobil-mobil terbaik Indonesia Car Lifestyle Award 2012 yang akan  di helat pada tanggal 11 Juli 2012 nanti, ini sumber dan informasi yang berharga bagi para guru khususnya. Dengan informasi dan komunikasi yang di berikan BosMobil.com memberikan pandangan dan pengetahuan bagi para produsen mobil di Indonesia , para pengusaha otomotif, kalangan pencinta dan penggemar mobil, dan tentunya juga guru-guru dalam hal memilih mobil untuk membantu mencerdaskan anak bangsa.

Lewat situsnya http://bosmobil.com/icla , BosMobil.com berupaya memberikan pengetahuan dan informasi bagi pangguna mobil dan penggila mobil semua kalangan yang  berkecimpung di dalam dunia otomotif khusus nya roda empat dengan  informasinya seperti Road Test Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) tempuh ribuan kilometer, uji habis-habisan mobil terbaik Indonesia, Voting On Line , info ubah cara pandang masyarakat pilih mobil , dan informasi-informasi lainnya yang membantu dan memberikan wawasan baru yang cerdas dan produktif tentang penggunaan mobil dan perkembangannya di Indonesia.  (sumber:http://www.bosmobil.com/icla/pencarian/Road%20To%20ICLA.26/?page=1&). Benar-benar informasi yang aktual yang tentunya akan mendapat sambutan yang positif dari semua pihak yang berkecimpung dengan dunia otoomotif (mobil), sebagai bahan referensi dan media yang bisa membantu semua pihak.

Jadi, All about Indonesia Car Lifestyle Award  (ICLA) 2012, dimata Seorang Guru adalah sebuah  upaya dan pengharggan yang cerdas dalam rangka membangkitkan generasi emas Indonesia dalam hal memproduksi,  memilih dan menggunakan mobil. Dan yang pasti All about Indonesia Car Lifestyke Award (ICLA) 2012 telah menambah wawasan masyarakat (teermasuk guru di dalamnya) akan kebutuhan kendaraan di negeri ini, karena setiap mobil memiliki karakter masing-masing yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan jiwa pengendaranya . ICLA telah berbuat dan memberikan kontribusi yang nyata pada negeri kita tercinta ini.

Berikut Foto-foto Nominasi Mobil yang cocok  ditawarkan dengan berbagai Gaya Hidup Versi BosMobil.Com:

















All about Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 Slide Show



All About Indonesia Car Lifestyle Award  (Icla) 2012 Slideshow: Iwan’s trip to Sukabumi, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Sukabumi slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.


9 comments:

Hammam said...

Artikel yang menarik tentang Mobil...jadi mau beli mobil..tapi uang darimana yah? Mobil buta pelajar ada juga nih ! Ya...nanti lah 10 tahun kedepan setelah jadi orang..sekarang belajar dulu yang cerdas !

Rasito said...

Tulisan yang menarik, pak Guru. Saya juga sedang ikut mencoba keberuntungan, di sini
http://kompunetinfo.blogspot.com/2012/04/mewujudkan-mimpi-lewat-icla-2012-bring.html

Anonymous said...

Artikelnya menarik pa.....mobil2nya mewah-mewah.....informasi yang berharga bagi kita pencinta mobil..sukses !

IWAN SUMANTRI said...

@Hammam : Semoga bisa belio mobil setelah belajar dan dapet uang banyak...belajar terus !
@rASITO: Makasih Apresiasinya...udah meluncur ke lokasi..mantap juga tulisannya!
@Anonim : Makasih udah mau berkunjung dan ngasih koment..sukses buat BosMobil.com dan kita semuanya!

masbowo said...

Di zaman ini, mobil memang sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia. Semoga sukses. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Kontribusi ICLA 2012 Kepada Produsen Mobil Begitu Berarti

IWAN SUMANTRI said...

@Mas Bowo: Maksih mas atas atensinya, benar mobil sudah menjadi barang yang dicari dan kebutuhan masyarakat Indonesia di semua kalangan....siap meluncur ke lokasi...sukses buat semuanya!

Andi Kata said...

Keren banget artikelnya. Posisi SERP nya juga mantap. Selamat berjuang Mas Iwan S. Andi Kata Say hello niyy.

IWAN SUMANTRI said...

@Andi Kata :Makasih Mas atas apresiasinya....mudah-mudahan kita bisa berhasil di lomba konts ini...sukses buat semuanya !

Saniya Fitria said...

Wow...Mobil mantap infonya! Tapi kapan yah bisa memiliki dan menikmatinya!