Wednesday, June 20, 2012

MAXX COFFIE : Rela Berbagi dan Ikhlas dalam Memberi !

MAXX Coffie : Rela Berbagi dan Ikhlas dalam Memberi !
Oleh : Iwan Sumantri

Senin, 4 Juni 2012 di Facebook fanpage maxxcoffie ada pengumuman 500 pemenang paket permen MAXXCOFFIE (lengkapnya ada disini) . Di nomor Urut 211 ada nama saya Iwan Sumantri. Bukan main senangnya. Dalam hati saya berucap"....benar-benar maxxcoffie rela berbagi dan ikhlas dalam memberi......" Hanya dengan Like, Tage dan Share salah satu foto Maxxcoffie 500 orang akan mendapat paket maxxcoffie, suatu penghargaan dan pemberian yang luar biasa pada pengikut fanpage maxxcoffie.


Jumat, 15 Juni 2012 tepat pukul 16.00, paket kiriman dari Orang Tua Group MAXX COFFIE PT.UPA Jakarta, saya terima . Bukan maen senangnya! Ini bukti komitmen Maxxcoffie pada masyarakat, lagi-lagi hati saya berkometar....Maxxcoffie benar-benar Rela Berbagi dan Ikhlas dalam memberi...!

Paket MAXX Coffie yang kami terima (Foto Dok.Pribadi)
Singkat cerita, kiriman paket terrsebut saya buka bersama putra putri saya. Wow...benar ada 1 kantong Maxxcoffie Permen Kopi Powder dengan Taburan KOPI ASLI ada dan hadir di tengah keluarga seorang Guru SMP di daerah....selain satu kantong  permen maxxcoffie, ada selembar surat yang berisi tentang  ucapan " Selamat anda menjadi salah satu dari 500 orang yang terpilih untuk mendapatkan paket MAXX Coffie! Mau dapet hadiah menarik lainnya dari maxxcoffie? Share pendapat kamu tntang "Keunukan permen MAXX Coffie di bandingkan permen kopi lainnya?

Atas dasar itu saya mencoba memposting artikel ini dengan harapan lewat postingan ini bisa berbagi dan bercerita tentang permen Maxx Coffie dengan Taburan Kopi Asli nya. Berikut pendapat saya tentang keunikan permen MAXX Coffie di bandingkan permen kopi lainnya :

  • Dalam Promosi Permen Maxx Coffie .cerdas dan pas momennya. Siapa sih orang yang tak suka permen rasa kopi, apalagi untuk begadang . So pasti permen rasa kopi maxx coffie akan jadi sahabat dan teman sejati, apalagi ada pagelaran akbar sepakbola piala eropa, 8 Junis s.d. 1 Juli 2012. MaxxCoffie akan jadi teman pendamping untuk melek di depan TV.
  • Dilihat dari kemasan, menarrik dan membikin orang ngiler dan mau mencobanya, apalagi ada taburan kopi aslinya
  • Dalam rasa, permen Maxxcoffie pas buat lidah orang Indonesia di semua kalangan terutama orang dewasa yang suka akan rasa kopi.Mantap dan pas Rasa kopinya!
  • Dalam komposisi, menyehatkan dam memberikan kesegaran dalam tubuh !
  • Ada Jaminan HALAL !
  • Rela berbagi dan Ikhlas dalam memberi !
" MANTAP" buat MAXX COFFIE Pilihan Kita Semua (Foto Dok.Pribadi)

Demikian, secuil pendapat tulus dari saya selaku pendidik, dengan harapan semoga Permen MAXX COFFIE akan memberikan kontribusinya dalam rangka mencerdaskan anak bangsa menuju generasi emas Indonesia!

2 comments:

marvine said...

Ini kopi yang bintang iklannya iwan fals sama nikita willy itu bukan ya??

Saniya Fitria said...

Permen Rasa kopi.....mantap kelihatannya! Tapi buat kita anak muda boleh ngga yah?