Wednesday, November 14, 2012

Milkuat Botol Tiger Memotivasi Sang Karateka Cilikku Untuk Lebih Berprestasi

Milkuat Botol Tiger Memotivasi Sang Karateka Cilikku Untuk Lebih Berprestasi
Oleh : Iwan Sumantri

"Sang Karateka Cilikku dengan Milkuat dan Pialanya"
Sejak duduk di kelas 1 Sekolah Dasar, anakku yang kedua suka sekali minum susu. Tiap hari sebelum berangkat sekolah pasti anakku yang satu ini minum susu.

Ya, susu ! Siapa sih yang tak kenal susu. berdasarkan  dari berbagai sumber,  susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang di hasilkan oleh kelenjar susu mamalia betina. Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan. Dewasa ini susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Untuk umur produktif susu membantu pertumbuhan mereka. Sementara itu, untuk lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Susu mengandung banyak vitamin dan protein, untuk itu setiap orang dianjurkan untuk miunm susu, termasuk anak-anak kita yang masih perlu pertumbuhan dan perkembangan kedepannya.

"Persediaan Milkuat Sang Karateka Kecilku"
Untuk melengkapi kebutuhan akan susu pada dunia anak khusunya,   PT. Danone Dairy Indonesia (Danone) memperkenalkan kemasan barunya yaitu Milkuat Botol Tiger  yang dilengkapi dengan zat besi dan zink yang berguna untuk membantu mengatasi kekurangan  zat besi yang umumnya di hadapai oleh para anak-anak kita. Jika anak kita  kekurangan zat besi maka akan mengalami anemia yang mengakibatkan sulit konsentrasi, kurang semangat, mudah lelah, tampak lesu. Sedangkan jika kekurangan zink maka anak kita salah satunya  akan terganggu proses tumbuh kembang kedepannya.

"Sang Karateka Kecilku bersama Piala & Milkuat Botolnya"
Anakku, Hammam Pratama Putra sekarang ini sedang aktif dan rutin ikut kegiatan karate. Tiap Hari Jumat sore dan Minggu Siang, dia berlatih karateka Funakoshi Dozo Sukabumi.  Alhamdulilah prestasinya sudah 3 piala yang dia dapatkan. November 2011 dia mendapatkan 1 Trophy untuk juara 1 kumite putra -35kg usia 10 sd 12 tahun. Di O2SN 2011 Tingkat Kecamatan dia mendapetkan Trophi Juara 1 untuk Kata Putera dan Juara 2 untuk komite dan berhak mewakili kecamatan untuk berlaga di ajang O2SN Tk.Kabupaten. Sayang di Tingkat Kabupaten baru masuk 4 besar. Dan yang lebih fenomenal lagi , 5 Juli 2012 kemarin dia bisa ketemu Cesc Fabregas di salah satu programnya  lewat FB nya ! 


Sekarang ini dia sedang giat-giatnya berlatih untuk menghadapi Home Turnament VIII Funakoshi Karatedo Piala Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 24-25 November 2012 di GOR Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

"Piala dan Milkuat Botol Tiger Teman Setia Anakku"
Dia akan turun di nomor Kumite Pra Pemula Putra 12 s/d 13 Tahun (-35Kg) dan Kata Perorangan Putra SD. Dilihat dari nomor yang di ikuti tentunya perlu di dukung kesehatan, stamina dan daya ingat yang lebih untuk bisa tampil prima, apalagi untuk nomor kata, perlu daya ingat yang prima, konsentrasi yang optimal dan kecerdasan otak untuk siap menangkap dan mempraktekkan setiap jurus dan gerakan yang di berikan oleh simpai. 

Nah, untuk itu tentunya perlu tambahan konsumsi makanan dan minuman yang bisa menunjang akan aktifitas anakku. Karena sudah terbiasa sebelumnya anakku minum susu, dan juga rajin ber-FB an, akhirnya anakku selalu meminta dan ingin di belikan tiap hari Milkuat Botol Tiger. Selain kemasannya menarik yang bisa memotivasi dia sang TIGER, rasanya juga sesuai dengan lidahnya . Dan akhirnya .....pada setiap latihan...Milkuat Botol Tiger selalu setia menemaninya.

"Selain Milkuat dukungan Sang Ibu Juga Penting"
Selaku orang tua tentunya buat anak, apapun itu maunya, selalu di berikan selama untuk membantu dan meningkatkan perkembangan sang buah hati.  Setelah saya pelajari, ikut merasakan dengan meminumnya, rasa coklat dan stroberinya terasa sekali, menyegarkan, apalagi buat anak-anak seusia anakku, selain itu mulai dari kemasan yang berbentuk botol yang menyerupai Tiger yang membuat anak lebih tertarik,  dengan rasa cokelat dan stroberi terbaik yang rasanya tentu lebih enak. Kandungan yang ada dalam Milkuat Botol Tiger seperti kalsium, Fosfor, Vitamin B1,B3,B5,B6, Vitamin A,D dengan Ekstra Zat Besi dan Zink, tentunya akan membantu anakku dari segi kesehatan, perkembangan, daya tahan, stamina menjadi lebih prima dan daya ingat yang lebih optimal tentunya akan membantu sekali untuk anakku lebih giat, tekun dan semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Dan ini di buktikan pada saat kemarin anakku mengikuti ujian kenaikan tingkat ( sabuk ). Dia lebih semangat, agresif, ceria dan punya motivasi untuk jadi juara nanti di Jakarta tanggal 24-25 November 2012. 
"Minum Milkuat Solusi terbaik untuk Prestasi"

Kilas balik Milkuat, sejak September 2011 Danone Dairy Indonesia memperkenalkan produk terbaru yang seru sekaligus menyehatkan bagi anak-anak Indonesia, Milkuat Botol Tiger.

Dilengkapi dengan zat besi dan zink, Milkuat Botol Tiger membantu usaha mengatasi kekurangan zat besi dan zink yang dialami banyak anak Indonesia. Menyesuaikan dengan selera anak-anak, Milkuat Botol Tiger hadir dengan rasa cokelat dan stroberi yang lezat dalam kemasan yang menyenangkan – botol unik bentuk macan.

“Visi Milkuat" adalah untuk menyediakan nutrisi yang terjangkau bagi seluruh anak Indonesia. Setiap harinya Milkuat  berambisi untuk terus meningkatkan profil nutrisi produk-produknya dan menyediakan mikronutrien utama yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam asupan makanan sehari-hari. Milkuat telah hadir dalam kehidupan harian tidak kurang dari 36,5 juta anak Indonesia.

Kini Milkuat  dengan bangga memperkenalkan inovasi produk terbaru bagi Indonesia, Mikuat Botol Tiger yang menyediakan suplementasi zat besi dan zink dengan rasa cokelat dan stroberi terbaik dan lebih enak.
"Dengan Minum Milkuat Botol Tiger Raih Prestasi"

Dr. Regina Karim, Health Marketing Director, PT Danone Dairy Indonesia mengatakan Danone Dairy Indonesia telah bekerja sama dengan ahli gizi dari PDGMI Jaya untuk menciptakan produk yang dapat membantu menyeimbangkan kekurangan mikronutrien yang dialami banyak anak Indonesia.

Milkuat Botol Tiger menyediakan 15 persen dari jumlah asupan harian zat besi dan zink yang direkomendasikan – kedua mineral ini bersama dengan vitamin dan mineral lainnya wajib dipenuhi dalam asupan gizi anak sehari-hari.Milkuat Botol Tiger bertujuan untuk menghadirkan nutrisi tinggi bagi perkebangan si kecil kita.

Berdasarkan pengalaman, jadi tunggu apalagi , beli dan konsumsi secara rutin Milkuat Botol Tiger untuk si Kecil Sang Buah Hati kita, dengan rasa cokelat dan stroberi terbaik dan lebih enak yang diperkaya nutrisi susu serta zat besi dan zink yang akan membantu anak sang buah hati kita tumbuh kuat dan cerdas sehingga nantinya menjadi generasi emas Indonesia dambaan orang tua !

Semoga bisa terkabul ! Amin.
Album Sang Karateka Kecilku Saat Ujian Kenaikan Tingkat (Berkat Milkuat sekarang dia bersabuk coklat) bisa di lihat di FB  DISINI !




 
 
Bukti Following dan Tweet di Twitter :



11 comments:

Yani Sumanti said...

Selamat dan semoga putranya terus berprestasi lebih lagi !

krani said...

Susu...Milkuat Botol Tiger memang enak dan membawa gairah untuk belajar dan berprestasi....Setuju Pak ! Sukses buat semuanya!

IWAN SUMANTRI said...

@Bu Yani : Amin...mudah2 an doanya dan harapannya terkabul untuk putra kami
@Mba Krani : Sukses untuk selalu minum Milkuat Botol Tigernya ..agar kita selalu prima menjalani hidup ini !

Ananda M.Fachry Samudra said...

Luar biasa sekali putra bapak.. Bisa bertemu dengan Cecs Fabregas pasti suatu kebanggaan...
Saya juga berasal dari Sukabumi, semoga lebih banyak lagi yang bisa berprestasi seperti putra bapak..
Tentunya dengan minum milkuat.. :D

Ananda M.Fachry Samudra said...

Luar biasa sekali putra bapak.. Bisa bertemu dengan Cecs Fabregas pasti suatu kebanggaan...
Saya juga berasal dari Sukabumi, semoga lebih banyak lagi yang bisa berprestasi seperti putra bapak..
Tentunya dengan minum milkuat.. :D

ensiklopedia islam dunia said...

Saya gk punya anak , jadi gk bisa ikut kontes ini dah .

IWAN SUMANTRI said...

@Ananda M.Fachry samudra: Makasih atas apresiasinya...alhamdililah bisa ketemu Cesc Fabregas...semuanya berkat anakku yang rajin latihan karatenya dan selalu minum Milkuat Botol Tiger !
@ebsiklopedia Isalam : Makasih atas kunjungannya....jangan khawatir tak punya anak...kan bisa saudara...atau siapa saja..kenalkan Milkuat botol tigernya !

Mohamadekonugroho said...

Terima Kasih sudah berpartisipasi di #tigermilkuat VIVAlog.. Selanjutnya tolong kirimkan biodata, alamat lengkap dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah...

VIVAlog
eko.nugroho@viva.co.id

Ahmad Syauqi said...

Keluarga Bugar: Lomba Blog Milkuat dalam Rangka Meningkatkan Kecerdasan Anak dan Menjaga Kesehatan Keluarga.

Iwan Sumantri said...

@AhmadShauqi :Maksih atas apresiasinya....Setuju Milkuat Bisa Meningkatkan Kecerdasan Anak dan Menjaga kesehatan keluarga !

Milkuat Blog said...

Milkuat Blog nya bagus pak, semoga sobat milkunya makin berprestasi,

salam dari http://milkuat.blog.com/