Monday, November 26, 2012

"Zat Besi dan Zink" Milkuat Botol Tiger Membantu Anakku Tumbuh Kuat dan Berprestasi

"Zat Besi dan Zink" Milkuat Botol Tiger Membantu Anakku Tumbuh Kuat dan Berprestasi
Oleh : Iwan Sumantri


Berbicara tentang Milkuat, so pasti semua orang sudah mengenal dan mengetahuinya, mulai dari anak-anak usia TK sampai dewasa bahkan ibu rumah tangga pasti mengenalnya dengan familiar. Sebelum berbagi pengalaman tentang produk Milkuat Botol tiger, alangkah baiknya kita mengenal dulu keluarga Milkuat yang sudah beredar di pasaran dan ada di sekitar kita. 


Milkuat banyak macam atau keluarganya, yaitu :

Milkuat Botol Lab 90 ml dengan 4 rasa baru yang enak dan segar yaitu rasa stroberi,juice berry, lemon tea dan apel. Milkuat Botol Lab 90 ml mengandung 9 vitamin A, B1,B2,B3,B5,B6,B9,B12 dan D serta 2 ineral Kalsium dan fosfor yang mendukung asetiap aktifitas konsumennya jadi lebih seru.   

Milkuat Bantal yaitu minuman mengandung susu dalam bentuk bantal yang dapat di konsumsi dalam keadaan beku dan cair tersedia dalam rasa karamel , rasa strobery krim dan rasa coklat dengan kemasan ukuran 20 ml dan 110 ml. 

Milkuat Minuman Susu Fermentasi adalah produk susu yang difermentasikan dengan dua bakteri yang menguntungkan yaitu Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermopilus yang akan memberikan manfaat untuk pencernaan, plus 9 vitamin dan 2 mineral di sertai dengan rasa yang segar telah menghiasi di semua supermarket dan hypermart bahkan di warung-warung sekitar tempat tinggal kita sudah bisa kita nikmati dan di konsumsi oleh kita.

Milkuat Kotak 125 ml dengan rasa yang pasti di sukai anak, tinggi kalsium dan vitaminnya, terbuat dari susu segar dengan kemasan baru yang lebih seru.

Milkuat Yoghurt pertama untuk anak-anak.Ditiap kemasannya mengandung nutrisi yang setara dengan segelas susu, di tambah dengan kandungan 9 Vitamin yaitu Vit A,B1, B2,B3, B6,B9, B12,D dan E serta 2 mineral Kalsium dan Fosfor yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan, memperbaiki sel yang rusak, membantu metabolisme tubuh , dan membantu pertumbuhan tulang, sehingga menjadikan tubuh anak kuat dari dalam. Tersedia dalam 4 varian rasa yaitu stroberi,Anggur,juice Berry dan Vanila.

Milkuat Botol Tiger  dilengkapi dengan zat besi dan zink, Milkuat Botol Tiger membantu usaha mengatasi kekurangan zat besi dan zink yang dialami banyak anak Indonesia. Menyesuaikan dengan selera anak-anak, Milkuat Botol Tiger hadir dengan rasa cokelat dan stroberi yang lezat dalam kemasan yang menyenangkan – botol unik bentuk macan. Kandungan yang ada dalam Milkuat Botol Tiger seperti kalsium, Fosfor, Vitamin B1,B3,B5,B6, Vitamin A,D dengan Ekstra Zat Besi dan Zink.

Milkuat Botol Tiger menyediakan 15 persen dari jumlah asupan harian zat besi dan zink yang direkomendasikan – kedua mineral ini bersama dengan vitamin dan mineral lainnya wajib dipenuhi dalam asupan gizi anak sehari-hari.Milkuat Botol Tiger bertujuan untuk menghadirkan nutrisi tinggi bagi perkembangan si kecil kita.

Dari ke enam milkuat diatas ternyata putraku lebih menyukai Milkuat Botol Tiger dengan nutri susu yang diperkaya dengan Zat Besi dan Zink yang membantu anak tumbuh kuat dan cerdas.

Berdasarkan pengalaman yang di rasakan dan di alami oleh anakku Hammam Pratama Putra seteleh mengkonsumsi Milkuat Botol Tiger ternyata pertumbuhan dan perkembangan serta metabolisme tubuhnya berkembang dengan pesat dan kekebelan tubuhnya semakin bertambah. Ternyata ini pengaruh dari asupan zat besi dan Zink yang ada pada Milkuat Botol Tiger.

Saat Putraku Menerima Piala Juara 3 Kejuaraan Karate Piala Gubernur DKI 2012
Pada saat kemarin, 24 sd 25 November 2012 di kejuaraan Karate-Do Funakoshi Piala Gubernur DKI Se-Indonesia (Nasional),  anakku berprestasi yang membanggakan, juara ke-3 kumite  Pra Pemula Putra Usia 10-12 tahun -35 Kg, dan Juara Ke-3 Kata Perorangan Putra Tingkat SD. Dengan bangganya dia berkata ini berkat kerja keras dalam latihan, dukungan orang tua, selalu berdoa.....dan tentunya...ini Pak...sambil menunjukkan Milkuat Botol Tiger...yang selalu di bawa dan dan jadi teman saat latihan maupun bertanding.

"Kenapa AA suka Milkuat Botol Tiger " Tanyaku pada anakku.
"Botolnya lucu....gampang dibawanya,....praktis...dan tahan banting" Jawabnya dengan polos.
Ya...saya pikir itu ada benarnya juga. Dilihat dari kemasan dan tampilannya, akan membuat anak-anak seusianya lebih tertarik dan menjadi motivasi baginya, sang TIGER....si Raja Hutan sang Gagah Perkasa...katanya.

Peran Ibu Juga Penting Selain Asupan Gizi Pada Sang Buah Hati Kita
Dilihat dari segi tampilan dan bentuk luarnya, jawaban anakku masuk akal. Tapi yang lebih penting adalah asupan dan isi yang ada dalam Milkuat Botol Tiger itu, yaitu Vitamin A, B1, B3, B5, B6, D, Kalsium, Fosfor dan Ekstra Zat Besi serta Zinknya yang bisa membantu pertumbuhan secara kuat dan cerdas.   

Zat Besi Salah satu  mineral yang penting bagi tubuh,  karena termasuk dalam reaksi hidup yang terutama. Kadar besi di dalam tubuh kita tidak seberapa, tetapi kegunaannya amat mengherankan. Dalam segala penemuan di zaman sekarang ini tidak ada yang dapat dibandingkan dengan apa yang terjadi di dalam tubuh kita, terutama bila kita hidup tidak memikirkan reaksi besi yang ajaib di dalam tubuh kita. Tanpa logam ini kita tidak dapat hidup sesaatpun.

Zat besi terbanyak terdapat di dalam sel darah merah, dimana terbentuk hemoglobin. Inilah zat merah yang memberi warna pada darah. Hemoglobin mempunyai suatu fungsi yang amat penting. Dokter sering memberikan vitaman B12 untuk menyembuhkan beberapa penyakit jenis enemia atau penyakit jantung , semua itu ada di Milkuat Botol Tiger.

Zink manfaatnya penting sekali bagi kesehatan. karena mineral ini sangat dibutuhkan bagi tubuh kita karena mempunyai peran yang sangat penting meskipun dalam jumlah yang bisa dibilang cukup kecil.Pada Milkuat Botol Tiger Zink ini ada. Kita tahu bahwa botol dosis harian zinc yang direkomendasikan bervariasi pada masing-masing orang. Dosis harian zinc yang direkomendasikan adalah 15 mg/hari untuk laki-laki dewasa dan 12 mg/hari untuk wanita dewasa, ini semuanya ada di Milkuat Tiger Botol.

Dari berbagai sumber, manfaat mineral zinc bagi kesehatan manusia diantaranya adalah:
  1. Mengatasi gangguan pertumbuhan kecerdasan pada anak
  2. Mengatasi infeksi mulut/lidah/sariawan
  3. Bertindak sebagai aromatase (enzim yang bertanggung jawab untuk mengubah testosteron menjadi estrogen) inhibitor.
  4. meningkatkan produksi hormon testosteron
  5. Mengatasi rabun senja
  6. Merangsang aktivitas lebih dari 200 enzim dalam tubuh manusia 

Dari uraian manfaat zat besi dan zink tersebut ternyata semuanya ada di Milkuat Tiger Botol sebagai asupan ekstranya....alhasil anakku tumbuh berkembang, semangatnya meningkat, tidak lesu, lebih cerdas, agresif, riang, lebih bisa, percaya diri, tangguh,lebih berani, lincah, daya tangkapnya cepat.....dan yang pasti berprestasi....di buktikan pada tanggal 24 - 25 November 2012 di kejuaraan karateka Funakoshi VIII Piala Gubernur DKI se-Indonesia. Dia mendapatkan Piala......semuanya ini tentu salah satunya adalah hasil dan bukti tangguhnya minum Milkuat Botol Tiger untuk menjadi Juara ! 

Berikut Album Kegiatan dan Preatasi Anakku di Kejuaraan Karate Funakoshi bisa di lihat lewat FB disini.













Sumber/Referensi :
http://milkuat.co.id/main/

6 comments:

Ahmad Syauqi said...

Bersama Milkuat Meningkatkan Kecerdasan Anak dan Menjaga Kesehatan Keluarga Meningkatkan Kecerdasan Anak dan Menjaga Kesehatan Keluarga

IWAN SUMANTRI said...

@Mas Ahmad Syauqi: Makasih sudah mau mampir di blog sederhana ini....Setuju dengan pernyataannya : Bersama Milkuat Meningkatkan Kecerdasan Anak dan Menja Kesehatan keluarga...di tambah...Serta Prestasi Tentunya !

yayandewe said...

good review dan sangat menginspirasi.

mhon kunjungan baliknya di blog saya dan mhon tanggapannya juga. trims

http://yayandewe.blogspot.com/2012/12/selain-banyak-manfaatnya-milkuat-botol.html

raflie_Tablo said...

Keren pak sangat meng inspirasi
Amajing!amajing!!✔:-)

Iwan Sumantri said...

@raflie_Tablo: Makasih atas apresiasinya...!!

Muthi Afina Kusnadi said...

bagus pak iwan, sangat menginspirasa anak-anak sekarang untuk terus semangat mengapai cita-citanya