Thursday, April 11, 2013

Data Penerima Tunjangan Profesi Guru SD dan SMP Kab.Sukabumi 2013

 Data Penerima Tunjangan Profesi Guru SD dan SMP Kab.Sukabumi 2013
Setelah jalan-jalan di dunia maya dan singgah di FB Forum Diskusi Pendidikan Kabsi, Bu Hellia  Mbu Yaya Khansa menggugah File berikut ini :
Data Penerima Tunjangan Profesi SD dan SMP berdasarkan hasil sinkronisasi Dapodik per 11 April 2013, (kategori Data : belum update, tdk memenuhi syarat, memenuhi syarat, siap SKTP dan Sudah SKTP /terlampir NO SKTPnya).
Setelah saya simak dan di teliti berikut isinya :
Berisi : Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi per tanggal 11 April 2013 dari Direktorat P2TK Ditjen Dikdas dengan katagori Data untuk Kabupaten Sukabumi :
Guru SD + SMP : 
Sudah Siap SK = 5.348 orang
Siap SK = 234 orang  
Memenuhi syarat = 254 orang
Tidak Memenuhi = 269 orang
Belum Update = 409 orang
Jumlah = 6.514 orang
Tunjangan profesi disalurkan kepada rekening guru yang memenuhi persyaratan antara tanggal 9 - 16 setiap triwulan (9 – 16 April 2013 untuk triwulan I, 9 – 16 Juli 2013 untuk triwulan II, 9 – 16 Oktober 2013 untuk triwulan III, dan 9 – 16 Desember 2013 untuk triwulan IV). Sebelum tunjangan profesi guru dicairkan, sebelumnya telah diterbitkan SKTP untuk satu tahun berjalan.
Jika SKTP anda sudah cetak, pencairan tunjangan sertifikasi tinggal menunggu waktu. Jadi bersyukurlah dengan rezeki yang akan diterima dengan tidak melupakan jasa operator sekolah yang mungkin belum pernah merasakan tunjangan profesi sebagaimana yang Anda alami.

6 comments:

Andie Maulana said...

Thank's

Andy Maulana S.Pd said...

Thanks it Helpfull

rayhanzhampiet said...

Lapor pak guru..! Blognya berat sekaleee..he he..terlalu banyak animasi dan aplikasi yang dimainkan saat loading. Mohon dibenahi pak guru untuk kenyamanan semua. Blog yang bagus tak harus dengan background image yang berat dan aplikasi yang banyak, namun akan lebih baik kalau faktor loading yang cepat menjadi pertimbangan utama sehingga tulisan akan lebih CEPAT dan MUDAH diindeks oleh search engine seperti google. Salam Blogger..!!

Anonymous said...

hatur nuhun, mung masa kerja abdi mung 4 tahun, Ade Maryati 10 taun, padahal diangkat jadi guru 1 Mei 1983 Hendy srg Ade Maryati sami), janten per 1 mei2013 teh 30 taun, otomatis dn gaji poko teu akur srg SK berkala, kmh kedahna? tiasa dirobih..? (Hendy Rohaendy, Ade Maryati Gegerbitung /guru SD )

Anonymous said...

Pepen Effendi, S.Pd.I ( Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi )
Ass Wr wb. Pa Iwan S yg kami hormati mohon bantuan bp,coba pertanyakan kapan pencairan Tunjangan Sergur untuk triwulan 1 kenapa belum juga turun pdhl kalau melihat jadwdr pusat untuk pns mulai tg 9 - 16. ko sekarang April sudah mau berakhir belum juga dibayar,dan bgmna prhal tunggakan yg 2 bulan, kapan mau dibayar. km smua sngt membutuhkan.

Anonymous said...

PRABU alis Pepen Effendi,S.Pd.I (Psrta Sergur Kc.Kddmpit Kab Skbmi)
Ass.......
Yth Pak Iwan Juga Yth Ibu Helia slk Tim Sergur Kabsi, Pak/ bu tolong agar pemda lebih serius dlm menangani masalah tunjngan Sergur sbgmn seriusnya pemerintah pusat krn ini adalan amanat UU No 14 2005, Coba gmn ini sdh akhir April tnjngan belum juga nonghol,dan tolong tunggakan yg 2 bln pertanyakan segera dibayar.