Monday, July 8, 2013

BODREX: Sakit Kepala Hilang, Ngajarpun Tenang !


Sakit Kepala? Bodrex Solusinya !
Libur sekolah sedang berlangsung hingga 14 Juli 2013. Banyak aktifitas yang menghiasi liburan panjang sekolah tersebut. Ada yang berlibur ke kampung halaman, ada yang mengisi liburan dengan berwisata dan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Ada yang yang mengisinya dengan kegiatan belajar sambil bermain. Dan masih banyak aktifitas keluarga di hari liburan sekolah ini.

Sehabis liburan ini lah, tak jarang orang terkena sakit. Karena kecapaian, terlalu banyak aktifitas atau salah makan. Salah satu penyakit yang biasanya muncul adalah sakit kepala. Ya…Sakit kepala ! Hampir 80% manusia di jagat raya ini pernah mengalami sakit kepala dalam hidupnya, baik sakit kepala ringan maupun sakit kepala yang berat. Hampir semua orang tahu bagaimana rasanya sakit kepala.

Sakit kepala merupakan gejala neurologis yang paling sering ditemukan dan merupakan kondisi yang sering dialami oleh kebanyakan orang dengan berbagai latar belakang,suku bangsa dan segala usia.  Sakit kepala dapat dialami sebagai kejadian satu waktu atau dapat berulang, akut atau kronis.

Berikut sakit kepala yang pernah saya alami selaku guru yang tugas pokoknya mengajar, mendidik dan melatih anak bangsa. Ada ratusan penyebab sakit kepala di jagat raya ini, orang yang kena sakit kepala juga beraneka ragam, baik yang besifat psikologis maupun fisiologis. 

Jenis-jenis sakit kepala pun beragam, mulai dari migren hebat yang berlangsung selama beberapa hari. Sampai sakit kepala akibat minuman keras yang reda dalam beberapa jam. Pada beberapa kasus, sakit kepala dapat mengindikasikan adanya ketidakberesan, seperti tumor otak, atau adanya penyakit yang mengancam jiwa, seperti radang selaput otak. Tapi, kasus seperti ini sangat jarang. Kebanyakan sakit kepala yang terdiagnosis oleh para dokter adalah sakit kepala berulang yang tidak berbahaya atau disebut juga sakit kepala akibat ketegangan otot seperti sehabis melaksanakan tugas rutinitas, sering berada di depan komputer,  atau sibuk menonton TV.


Saya pernah mengalami sakit kepala akibat ketegangan  disebabkan oleh ketegangan fisik dan kecapaian sehabis mengajar di otot-otot bahu, leher, dan kepala atau bisa juga disebabkan oleh penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah di kepala. Rasa sakit biasanya muncul di bagian bawah kepala dan menyebar ke bagian belakang kepala menuju dahi dan pelipis. Rasa sakit akibat kontraksi otot yang terus-menerus akan sangat terasa di kulit kepala dan dapat menjalar ke seluruh daerah kepala. Kalau sudah sakit mengganggu sekali pada aktifitas sehari-hari yaitu mengajar anak-anak bangsa.



Selain hal diatas, saya pernah menderita sakit kepala saat bangun tidur dan dapat berlangsung seharian. Tingkat keparahan pun beragam, mulai dari rasa sakit yang biasa hingga rasa sakit yang menusuk secara tiba-tiba di bagian tertentu. Saya merasakan dan juga mungkin sebagian orang merasa kepalanya ditekan seperti menggunakan ikat kepala ketat atau terasa seperti denyutan yang terus-menerus. Walaupun sakit kepala ini tidak ada hubungannya dengan ganggauan penglihatan, saya alami sebagian besar pada saat itu penderita (saya)  tidak suka cahaya terang dan sulit berkonsentrasi.

Selain hal di atas, saya pernah mengalami sakit kepala di dalam kepala, kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas. Keluhan lainnya adalah sakit kepala sebelah atau migrain.

Saya merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukul dan ditarik-tarik dan biasanya disertai gangguan saluran cerna seperti mual, muntah, saya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan.
Hal tersebut diatas mungkin pernah di alami oleh anda dan keluarga anda?
  

Oh ya…kemarin sehabis nonton bola piala konfederasi saya juga merasakan  sakit kepala karena demam bola dan kurang istirahat…. !Wow...lumayan sakitnya. Tapi dengan ketenangan dan keterbiasaan, saya tak perlu khawatir, ada solusi cepat dan ampuh untuk mengatasinya, yaitu minum Bodrex, yang selalu saya siapkan di di kotak P3K keluarga kami.



Sakit kepala merupakan rasa sakit yang sudah umun atau sangat universal sekali. karena hampir setiap orang pernah mengalami keluhan sakit pada kepala ini. Penyebab sakit kepala ini bisa beragam, dapat karena stress, kelelahan,kecapaian karena banyak aktifitas, terjadi ketegangan pada otot serta bisa juga karena faktor emosional. Semua keluhan sakit pada kepala saya biasa saya atasi dengan menggunakan Obat Sakit Kepala BODREX. Bodrex  adalah obat sakit kepala yang sangat aman dan mudah penggunaannya serta dampaknya tidak terlalu berbahaya bagi orang yang mengkonsumsinya.


Sakit kepala memang bukan merupakan penyakit yang sangat serius dan tidak terlalu berbahaya. Sakit kepala ini hanyalah merupakan gangguan neurologis yang sering dialami banyak orang termasuk saya . Namun sakit kepala ini akan sangat mengganggu kesehatan saya, apalagi saya selaku guru yang setiap harinya harus dalam kondisi fit dan segar,  jika dibiarkan berlanjut-lanjut tanpa penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat. Bahkan jika di biarkan akan mengganggu proses belajar mengajar di kelas . Ingat juga ternyata sakit kepala ringan ini bisa berubah menjadi sakit kepala yang akut atau kronik. Jangan biarkan kondisi tersebut menyerang anda dan keluarga anda, anda segera cari solusi tepat dengan mengkonsumsi dan minum Bodrex .
 
Berdasarkan pengalaman dan dari berbagai sumber informasi penyebab yang mempengaruhi terjadinya sakit kepala adalah sebagai berikut: strerss yang berlebihan; kurangnya waktu istirahat (tidur); melakukan aktifitas yang terlalu berat (bekerja keras); efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu; terjadinya peradangan yang dapat di akibatkan oleh infeksi atau iritasi saraf di kepala


Gejala Sakit Kepala yang pernah saya alami adalah : wajah pucat dan berkeringat, keluar air mata secara berlebihan, hilangnya nafsu makan, mual dan muntah, merasakan nyeri pada area kepala, leher bahkan pundak.


Jika gejala gejala tersebut dirasakan , maka saya segera minum obat sakit kepala BODREX , jika sakit berlanjut melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan apakah saya mengidap sakit kepala kronis atau tidak. Namun jika dokter mendiagnosa bahwa saya  mengidap penyakit sakit kepala tidak perlu khawatir, karena kini keluarga kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit sakit kepala yang kami derita Bodrex Juaranya Cepat, minum bodrex, sakit kepala beres! , Bodrex, Selalu Oke Setiap Saat, Bodrex, Pilihan Utama Atasi Sakit Kepala,  Bodrex, Menangkan harimu, BODREX: Sakit Kepalang Hilang, Ngajarpun Tenang!"


Bodrex obat sakit kepala yang mudah di dapat dan sudah memasyarakat di kalangan keluarga Indonesia, termasuk keluarga guru seperti saya ini ! Jadi tunggu apalagi, jika sakit kepala datang , maka bodrex penghilangnya!
 
Berikut beberapa Video Tentang Obat Sakit Kepala BODREX Solusinya
 
 
Bukti Screnshoot Di FB dan Twitter !
 
 

5 comments:

Blogger Riecky said...

Salam sukses selalu (",)

tips seo
translate
radio online
tutorial blog
online tools
submit url
kode html

Iwan Sumantri said...

@Blogger Riecky: Makasih sudah mau berkunjung... Salam Sukses Kembali !

Krani Pratiwi said...

Benar Tuh Bodrex Cepet hilangkan sakit kepala! Semoga Sukses Pak ngajar dan lombanya !

Yani Sumanti said...

BodreX memang sudah terbukti paling ampuh menghilangkan sakit kepala. Sudah saya rasakan.....sakit kepala hilang masukpun lancar !

Iwan Sumantri said...

@Krani Pratiwi: Makasih atas apresiasinya...Bodrex memang ampuh hilangkan sakit kepala!
@Yani Sumanti: Makasih atas apresianya ! Memang benar, bukan hanya slogan saja...Bodrex hilangkan sakit kepala !