Monday, August 19, 2013

Blog PBM Matematika Iwan Sumantri Masuk 10 Finalis Kontes Blog Merah Putih

Blog PBM Matematika Iwan Sumantri Masuk 10 Finalis Kontes Blog Merah Putih
Oleh: Iwan Sumantri


Cibadak, 19 Agustus 2013, tepat pukul 19.00 saya mencoba jalan-jalan di dunia maya lewat twitter @onesmmat dan berkunjung ke @LaKupon ada tweet "Ini dia nih 10 Finalis Kontes Blog Merah Putih LaKupon :
Percaya tidak percaya, saya klik link 
Benar saja....ada beritanya. Berikut saya Copy Paste kan infonya:
 

Cihuuyy…Tahap 1 Kontes Blog Merah Putih LaKupon sudah berakhir, dan sekarang waktunya memberikan pengumuman 10 Finalis Kontes Blog Merah Putih untuk masuk ke Tahap 2 yaitu Voting. Sebagai janjinya 10 finalis ini masing-masing akan mendapatkan 1 buah Mouse Wireless yang akan dikirim melalui ekspedisi JNE setelah pihak LaKupon menghubungi para finalis.

Ini dia 10 Finalis Kontes Blog Merah Putih LaKupon :


  1. Sabda Awal : www.iba.web.id
  2. Iwan Sumantri : iwansmtri.blogspot.com
  3. Yuliana : www.blogku-yulia.blogspot.com
  4. Imaniar Hanifa : hanifabinder.blogspot.com
  5. Petrus Andre : andre-freelife.blogspot.com
  6. Surya Chandra G : suryachandragobel.blogspot.com
  7. Indra Setiawan : www.backpackerborneo.com
  8. Lutfi yandi : faceblog-lutfi.blogspot.com
  9. Juliawan C Wijaya : juliawan.com
  10. Agung Budi S : www.apasaja.us

“Selamat Untuk Para Pemenang”

Senang? Tentu saja, sejak di buka kontes ini 8 Juli - 18 Agustus 2013, di ikuti 491 kontestan ( daftar kontestan bisa di lihat disini ), Blog PBM Matematika Iwan Sumantri daftar dalam Kontes Merah putih tersebut tanggal  7 Agsutus 2013. Dengan waktu yang sempit dari waktu yang tersedia untuk kontestan tentunya suatu anugrah bisa masuk 10 Finalis dari ratusan blog-blog yang menarik dan blogger-blogger yang handal di negeri ini. Bangga? Tentu saja, karena di pilih oleh juri-juri handal dari pihak panitia LaKupon.com dan Liputan6.com.
Blog ini saya buatkan dengan tujuan awalnya adalah untuk pembelajaran di kelas bersama anak-anak tercinta di SMP Negeri 3 Cibadak dan sebagai media komunikasi serta sharing sekitar pendidikan dan teknologi lainnya yang ada hubungannya dengan pendidikan di negeri ini. Tapi dengan berkembangnya kebutuhan dan keperluan akhirnya berkembang menjadi blog dengan beraneka postingan, tapi tetap dengan mengedepankan unsur pendidikan di dalammnya. Jadi benar apa yang terucap " Menulislah Setiap hari, tunggu apa yang akan terjadi" benar-benar terjadi diluar perkiraan dan harapan awalnya.

Jadi, tunggu apalagi....teknologi sudah begitu canggih, kita berkomunikasi dan berbagi seuatu ternyata bisa lewat dunia maya yang isa jadi dunia nyata.

Terima kasih untuk para siswa yang sudah dan mau berkunjung ke Blog sederhana ala guru matematika ini dan juga bapak/ibu guru serta para blogger lainnya. Blog ini bisa eksis tentunya karena anak-anakku dan saudara-saudaraku di dunia maya.
Belum selesai sampai disini, Blog PBM Matematika Iwan Sumantri masih berharap untuk menjadi yang terbaik pilihan para pengunjung dunia maya diantara 10 Finalis diatas. Tak ada yang yang mungkin untuk menjadi nomor urut 1, selama ada keinginan dan usaha serta berdoa pada Sang Kholik, soa pasti akan tercapai. Amin.

Jadi kunjungi terus selama ada waktu dan kesempatan pada Blog PBM Matematika Iwan Sumantri ini.

Salam sukses buat semuanya !

4 comments:

sabda awal said...

saya ucapkan selamat untuk kita berdua... keep blogging :)

Iwan Sumantri said...

@Sabda awal: Makasih Mas atas apresiasinya...selamat juga buat Mas ! Semoga sukses di babak Finalnya !

Lutfi said...

Semoga Votingnya lancar :D

Iwan Sumantri said...

@Lutfi : Ya...Kita berharap semoga Votingnya Lancar...sukses buat 10 finalis....!