23 October, 2013

Pesona PBM Iwan Sumantri Mendapat Penghargaan

Pesona PBM Iwan Sumantri Mendapat Penghargaan
Oleh: Iwan Sumantri

Sumber : http://guru-indonesia.net/guru-indonesia_pengumuman_det-36.html

Ketika berada di bandara internasional Ngurahrai -Bali HP ku berbunyi dari +6231591xxxx....saya kaget...ucapan selamat bapak menjadi juara 1 Lomba Menulis Kreatif 2013 dari pihak panitia UNAIR melalui web melalui Web Blog Guru Indonesia. Rasa senang dan bahagia tentunya saya rasakan saat itu....tapi bingung dan bercampur galau juga saya rasakan....saya harus berada di Surabaya hari ini, 23 Oktober 2013 tepat pukul 08.00 di Kampus C Unair....dengan sangat menyesal...undangan tersebut tak bisa saya penuhi.
Mudah-mudahan pihak panitia bisa memakluminya.
Berikut saya coba kilas balik tentang penulisan dan Lomba Menulis Kreatif 2013 tersebut!

Saya baru ikutan di komunitas Web Blog Guru Indonesia itu tgl 14 Okt 2013…kebetulan baca2 di web blog guru tersebut..saya langsung daftar dan membuat blog…eh secara kebetulan…ada lomba artikel…dan secara kebetulan juga itu pulang ngajar…saya buka2 dunia maya….dan singgah di web tsb ….tertarik..karena komunitasnya adalah para guru…akhirnya saya coba postingkan 3 artikel :
lengkapnya bisa di kunjungi di Blog http://iwansumantris3.guru-indonesia.net

dari tiga artikel itu entah yang mana yang dapat ! Yang jelas tiga artikel diatas saya buat sebisa dan semampu saya…dan perlu di catat..kemenangan itu saya kira karena ibu bapa GURARU tak sempat ikut mungin. Bisa di bayangkan kalau bapa ibu GURARU ikut, tiga artikel saya itu tak akan berarti di banding dengan artikel2 Ibu Bapa Guraru… jadi sekali lagi mohon maaf jika saya kurang memberi infi pada ibu bapa Guraru…saya juga tak mengira bisa dapat juara 1..keberuntungan mungkin? saya tahu pengumumannya di telpon ketika berada di Bali (dapat hadiah ngeblog dari serena Land) + Pak Sukani SMS saya….3 hari saya ngga OL…dan info dari Bu Etna di artikelnya…terimakasih pada semuanya yg sudah memberikan apresiasinya….yang penting ada lomba dan tak ada lomba saya selalu belajar menulis..untuk sharing dgn bapa ibu GURARU…sukses buat semuanya !

Yth Panitia…saya tak bisa hadir tgl 23 Oktober 2013 hari ini…karena waktu dan sikon berbarengan dengan akriditasi sekolah ! Jika Bapa Ibu hadir…mohon sampaikan salam penuh persahabatan buat rekan dan sahabat komunitas guru di acara tsb !

2 comments:

Unknown said...

Sukses Pak....bagi-bagi hadiahnya !

Unknown said...

wah beruntung artikel baru 3 sudah mendapat juara pak..hehhe..

BJGP-Rizal