25 April, 2014

Kebahagian Itu Datang Lagi !

Kebahagian Itu Datang Lagi !
Oleh: Iwan Sumantri, S,Pd


Cuplikan Artikelnya
"Bulan April penuh berkah", rasa-rasanya tak berlebihan jika saya mengatakannya. Kenapa? Terinspirasi dari perinagatan Hari Kartini, saya mencoba membuka sejarah RA Kartini. Beliau seorang perempuan yang rajin menulis dan menulis. Itu esensi yang bisa saya ambil. Sejak kecil duduk di SD saya mencoba selalu menulis dan menulis sampai sekarang di era digital dan serba maju teknologinya. Ada dua berita gembira:
1) Tulisan saya di lomba menulis Komunitas Sejuta Guru Ngeblog meraih juara 2 ( Infonya ada disini)
2) Tulisan / Artikel sederhana saya bisa di muat di Koran harium Umum Pikiran Rakyat, Jumat, 25 April 2014 di Pendidikan Forum Guru Halaman 27.

Orang lain boleh mencibirkan, tapi buat saya itu kado terindah buat saya yang sedang mencoba belajar menulis dan menulis. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi. Aamiin !

4 comments:

Krani Pratiwi said...

Ikut berbahagia Pak ! Selamat dan Sukses !

Akmal Badar said...

Selamat pak Iwan, lanjut terus ke provinsi, mudah2an sukses terus. Amiiin.....

Iwan Sumantri said...

@Krani Pratiwi : Makasih atas apresiasinya ! Kebahagian Buat Kita semua, kebahagiaan buat bapak, mbu, krani dan si Aa Hammam serta keluarga lainnya ! Aamiin !

Iwan Sumantri said...

@Pak Akmal Badar : Makasih Pak ! Semoga doanya terkabul oleh Allah SWT ! Insya Allah terus berjuang, untuk menjadi yang terbaik ! Aamiin.