Sunday, January 4, 2015

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan
Oleh: Iwan Sumantri.


Bagaimana cara mencerahkan kulit? Apa itu Kojic Acid dari Kojiesan?

Yang namanya manusia pasti memiliki impian terhadap dirinya, entah impian akan cita-cita pada karier,kehidupan maupun pada raga dirinya. Memiliki kulit wajah yang sehat dan segar tentunya impian semua orang juga, termasuk saya dan Anda juga. Kita sebagai manusia yang hidup di jaman serba digital dan majunya teknologi tentunya mengharapkan dan menginginkan perawatan wajah dan kulit yang segar dan sehat, terutama kaum perempuan. 


Banyak dari mereka melakukan perawatan wajah dengaan berbagai macam cara .

Salah satu "cara mencerahkan kulit " dengan Kojiesan,  tentunya salah satu alternatif terbaik ! Mengapa?.

"Kojiesan produk perwatan kulit pertama dan satu satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan ke warna aslinya".

Apa itu Kojic Acid?
Kojic Acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali di temukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit. 



Pada dasarnya, "Kojic Acid dari Kojiesan"  telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang, namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun Kojic Acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami Kojic Acid. 

Jadi ngga salah jika anda pilih cara mencerahkan Kulit dengan Kojiesan

Kojiesan di Indonesia.

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Jangan ragu, produk kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, termasuk di Indonesia. 

Kojiesan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT. UICCP Indonesia sebagai distributir tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic-Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Anda ingin berpenampilan dengan wajah dan kulit lebih cerah dan menarik? 

Sabun Kojiesan solusinya!

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic-Acidnya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Berikut adalah lini produk Kojiesan yang sat ini tersedia :

Kojiesan Classic  ; Kojiesan Skin Lightening Soap ; Kojiesan Face Lightening Cream  Kojiesan Body Lightening Lotion; Kojiesan Dream White ; Kojiesan Anti Aging-Soap ; Kojiesan Face Cream-Moisturizer.



" Kamu akan menjadi cantik selama dirimu dapat melihat kecantikan pada orang lain "


Bryant  McGill



Semua produk perawatan kecantikan Kojiesan diatas, kini dengan mudah dan tersedia di : pasar-pasar modern seperti Hero Supermarket, Alfa Midi, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Guardian dan supermarket-supermarket lainnya yang ada di kota anda.




Jadi tunggu apa lagi:  Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan jangan di ragukan lagi ! 





7 comments:

Krani Pratiwi said...

Mantap Artikelnya ! Semoga Sukses Lombanya !

Iwan Sumantri said...

Makasih Ananda Krani ! Semoga kesuksesan milik kita !

Imam Indra Gunawan said...

Trim master Iwan atas informasinya

Yulianti Dewi Ningrum said...

wah ini saran yang bermanfaat Pak...

Yulianti Dewi Ningrum said...

wah ini saran yang bermanfaat Pak...

Iwan Sumantri said...

@Pak Imam Indra Gunawan : Maksih Pak Atas kunjungannya ! Kita sekedar berbagi, mudah2an artikelnya bermanfaat !

Iwan Sumantri said...

@Mba Yulianti Dewi Ningrum: Makasih atas apresiasinya...mudah2an saran di artikel ini bermanfaat ! Salam Sukses !