27 January, 2016

Guru Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal, Kenapa Tidak?

Guru Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal, Kenapa Tidak?
Oleh: Iwan Sumantri

Berbicara tentang guru tentunya bukan hanya sekedar bertugas mengajar, mendidik, melatih, mengevaluasi dan memberi nilai peserta didiknya, tentunya lebih dari itu. Apalagi di jaman dan era yang serba di gital guru di tuntut untuk lebih profesional,

Dijaman berkembangnya teknologi sekarang ini, guru selain memiliki kinerja dan kompetensi pedagogik,kepribadian,sosial dan profesional yang menghuni, tentunya harus bisa mengikuti perkembangan jaman. Salah satu hal yang harus di ketahui guru salah satunya adalah hal yang berhubungan dengan dunia tulis menulis dengan menggunakan perangkat teknologi. 

Aktifitas guru di abad ke 21 dalam keseharian tentunya tidak akan lepas dari dunia nge-print yang didalamnya harus ada : kertas, printer, tinta, kertas foto, tonercartridge dan hal lainnya yang berhubungan dengan administrasi guru.

Setelah Pasca UKG (Uji Komptensi Guru) tentunya hal tersebut diatas akan menjadi sesuatu yang perlu di ketahui oleh guru, manakala guru membuat Karya Tulis Ilmiah (KTI),membuat modul,diktat,perangkat KBM, administrasi guru, soal dan lainnya yang biasa di kerjakan guru, harus di dukung oleh kualitas hasil dari printoutnya.

Berikut saya mencoba berbagi khususnya buat para guru di negeri ini (umumnya bagi mereka yang beraktifitas sehari-harinya di dunia administrasi tulis menulis, seperti karyawan kantoran, tata usaha,para blogger,wartawan atau dunia lainnya yang berhubungan dengan teknologi tulis menulis), tentang produk Blueprint yang salah satunya adalah Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal dan juga merupakan Toner Printer Yang Bagus.
Sebelum ke hal pokok tentang Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal, mari kita lihat dan mengenal sekilas tentang produk blueprint lainnya, yaitu tinta blueprint dan kertas blueprint yang berhubungan erat dengan toner blueprint.

#Tinta Blueprint


Tinta Printer Blueprint dikenal paling ramah terhadap printerhead. Reproduksi warna secerah asli, saturasi tinggi dan image foto yang tajam. Tinta paling aman di dunia.
Tantangan menguji keramahan tinta terhadap Head Printer telah Blueprint buktikan dengan rekor MURI-nya. Tentu ini jadi bukti nyata bagaimana kualitas tinta Blueprint memang handal dan paling ramah  terhadap printer.


Tinta Blueprint selain tinta terbaik di Indonesia, juga merupakan tinta infus pertama dengan teknologi APV Balance yang membuat tinta tidak menggumpal dan head printer bebas dari karat, karena tinta Blueprint cepat menyerap, rendah garam sehingga hasilnya tajam.

Selain memiliki keunggulan diatas, tinta Blueprint memiliki standar mutu sebagai berikut :
  • 1) Tinta tidak kering di Printerhead
  • 2) Hasil Cetak cerah dan Hidup
  • 3) Formula Warna Konsisten dengan tinta original
  • 4) Viskositas (kekentalan) yang sesuai dengan tinta original

Lebih jelas tentang keunggulan dan kelebihan Tinta Blueprint ada disini !



#Kertas Foto Blueprint

Kertas Foto (photopaper) Blueprint salah satu kertas foto yang menghasilkan foto yang akurat dan tahan lama. Ciri profesional color paper dan pedoman bergaya khas Blueprinta tentu jadi pilihan kita yang menginginkan kulaitas hasil foto. Tersedia lebih dari 10 jenis pilihan. 
Kertas Foto terbaik di Indonesia tentunya Bleuprint.

Dibanding kertas foto merk lainnya, kertas foto Blueprint memiliki beberapa keunggulan:
  • 1) Hasilnya tajam
  • 2) Setiap Lembar Grade A
  • 3) Hasil Cetak cerah dan Hidup
  • 4) Warna Coating Putih dan Glossy
  • 5) Coating Tebal
  • 6) Tahan Air
  • 7) Baik sekali untuk Print Foto,ID Card,Menu Restoran ,Kartu nama, Cover Undangan dan lainnya


Lebih detail bisa di lihat disini !




Sebuah cartridge toner biasa juga disebut toner laser, adalah komponen konsumsi dari laser printer. Toner mengandung toner bubuk,benda, campuran kering partikel plastik,karbon, dan zat pewarna hitam atau lainnya yang membuat gambar yang sebenarnya di atas kertas.

Salah satu Toner Cartridge adalah Toner Cartridge Blueprint yang memiliki keunggulan dan menjamin warna hitam, hemat dan handal serta memberikan volume cetak setara original. 

Toner Blueprint, toner yang lebih hitam dari original, Toner Printer yang Bagus, selain itu Toner Blueprint Hitam & Hemat 

Keunggulan komponen dan Toner Powder, Toner Cartridge Blueprint :
  • 1) 100% komponen baru,kualitas produk terjamin
  • 2) OPC jepang Multi Layer Coating, lapisan tebal hasil merata
  • 3) Ukuran Granule ketat
  • 4) Melting Specific Untuk setiap Cartridge
Lebih jelasnya bisa dilihat di foto slide berikut :


Setelah menyimak dan mengetahui product Blueprint tersebut diatas, tak salah jika mulai hari ini para guru di negeri ini untuk berpikir cerdas dan realistis dalam menggunakan produk-produk yang berhubungan dengan kegiatan tulis menulis dan dunia nge-print ....., jadi tunggu apa lagi?

Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal, tentunya jadi pilihan untuk kita para guru di negeri ini dalam rangka mencerdaskan anak bangsa agar kelak mereka menjadi generasi emas di negeri ini...karena product Blueprint....Toner Printer Yang Bagus...Toner Blueprint Hitam & Hemat

Jadi rasa-rasanya pas,  Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal jadi pendamping para guru dan aktifis lainnya yang mendambakan kualitas hasil yang prima dalam dunia nge-print, STOP bereksperimen, manfaatkan waktu yang berharga sebaik mungkin.

Untuk lebih meyakinkan...yuk kita simak video youtube berikut ini :

1) Urusan Toner Pakai Blueprint !


2) Urusan Ngeprint Pakai Toner Blueprint


3) Blueprint Teladan Diantara Para Toner



Terakhir saya rangkum tulisan tersebut diatas dalam bentuk Slide Foto Untuk Meyakinkan Semua Kalangan di Negeri yang Suka Akan Dunia Nge-Print dan Tulis Menulis....Semoga Bermanfaat !


Demikian sekilas tentang Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal, Kenapa Tidak Jadi sahabat kita mulai sekarang.

Artikel ini di ikutsertakan pada Lomba Blog Competition dengan Tema Laser Toner Blueprint Hitam,Hemat & Handal #TonerBlueprintHemat


Catatan: Referensi tentang produk dan tulisan :
2) youtube Blueprint Indonesia


6 comments:

Krani Pratiwi said...

superlengkappakartikelnya!
Bluprintbisanggayahbuatmahasiswa?

Guru Ataya said...

@Krani Pratiwi : makasih atas apresiasinya !
Saya kira Blueprint cocok dan pas juga buat mahasiswa ! Kan Toner Blueprint hemat juga ..berarti bisa terjangkau buat para mahasiswa juga !

Unknown said...

Ada yang hitam..hemat lagi handal? kenapa kita tak pakai blueprint saja !
Makasih pak guru informasinya...jadi ingin segera beralih ke blueprint nih !

Hammam Pratama Putra said...

kren pak guru artikelnya dan bermanfaat sekali bagi mereka yang suka ngeprint !

Guru Ataya said...

@Bu Yani Sumanti: Makasih bu atas apresiasinya...benar sekali kenapa kita tak pilih Toner Blueprint Yang Hitam, Hemat dan Handal Lagi...Pas Buat kita para guru di negeri ini !

Guru Ataya said...

@Ananda Hammam PS: Makasih atas pujiannya...yang Kren itu Blueprint dengan produknya yang Unggul....Solusi dan pilihan terbaik buat yang suka NGEPRINT !