22 April, 2016

Semakin Menarik dan Menantang IDL 2016 Hari ke-2

Semakin Menarik dan Menantang IDL 2016 Hari ke-2
Oleh: Iwan Sumantri

Dengan 4 orang nara sumber (Pak Budi, Pak Suharmaoyo, Pak Langgeng, Pak Andri Pradana)  yang ahlinya ICT di  IDL Bandung 2016 hari kedua dikupas tuntas semua materi untuk mempersiapkan #MyTeacherMyHero untuk #MTHMBandung.

Bagaimana cara membuat video, menyimpan file di Cloud Computing, QR Barcode Reader,QR Code Scanner, Cara membuat bahan ajar,WirecaastPro, dobe flas Cs6,Edmodo, Office Mix, Powerpoint Makro dan hal lainnya yang menunjang untuk menjadi #MyTeacherMyHero #MTMHBandung disampaikan dengan super kilat , sehingga para peserta beenar-benar di buat penasaran dan menantang untuk mau mempelajari dan menggali lebih dalam setelah pulang dari IDL 2016 tersebut.

IDL 2016 Bandung akhirnya di tutup dengan Closing Cheromony Wisuda ala IDL Telkom 2016, dengan harapan IDL kota Bandung ada yang terpilih untuk menjadi #MyTeacherMyHero nanti di Jakarta !

# 4 nara Sumber yang Super di IDL 2016 Bandung

# 5 Peserta Wisudawan-Wisudawati IDL 2016 Bandung
#Foto Bareng Peserta IDL 2016

Album lengkap ada disini !

4 comments:

Taty maryaty said...

Suxses buat semua terutama peserta IDL

Guru Ataya said...

Makasih bu atas apresiasinya...semoga IDL Bandung ada yg lolos ke Nasionalnya !

Jodohgue said...

Siapa nih yang masih Jomblo yang lagi cari pasangan atau cuma sekedar cari temen ya kunjungi >> situs www.jodohgue.com

Lokerpro said...

Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com