12 February, 2017

Persiapan Siswa Menghadapi UNBK 2017

Persiapan Siswa Menghadapi UNBK 2017
Oleh: Iwan Sumantri

Pelaksanaan Ujian Nasional 2017 untuk SMP salah satunya dengan UN berbasis Komputer tinggal menghitung jari, yaitu pada tanggal 2,3,4 dan 8 Mei 2017. Hal ini tentunya harus jadi perhatian para guru dan siswa untuk menghadapi UNBK tersebut.

Salah satu hal yang harus disiapkan tentunya adalah melatih para siswa untuk menghadapi soal-soal online yang akan dihadapi nanti di UN Berbasis Komputer. Hal ini jangan dianggap enteng. Kebiasaan mengerjakan soal-soal akan menjadi salah satu penentu keberhasilan di UN Berbasis Komputer.

Berikut saya mencoba untuk melatih para siswa kelas 9 SMP untuk hal tersebut diatas.

Link belajar online buat anak-anak SMP Kelas 9 Persiapan UNBK :
1) http://www.proprofs.com/quiz-school/story.php…
2) http://www.invir.com/latihan/smp3ebtmat03.html

2 comments:

Ahmad Herlambang said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Selamat siang, Bapak/Ibu.

Kami adalah salah satu penyedia layanan simulasi Ujian Nasional Online Berbasis Komputer, cbt.hasama.co.id ( hiVAL ) mengajak Anda, para Guru dan Pengajar Kreatif untuk berkolaborasi bersama Kami membuat Set Soal Premium yang berisi prediksi soal-soal UN/USBN beserta yang akan kita pubikasikan dan dapat di simulasikan secara online oleh siswa. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan benefit dari siswa berupa sharing profityang membeli soal Anda.

Kami tunggu kolaborasi Anda di hiVAL. Soal-soal dari Anda tentunya akan membantu para siswa lebih percaya diri lagi dalam menghadapi Ujian Nasional.

Untuk informasi selengkapnya dan cara mendaftar, kunjungi http://cbt.hasama.co.id/blog/2017/03/anda-pengajar-indonesia-ayo-bantu-kami-memajukan-pendidikan-indonesia-dan-dapatkan-benefit-lainnya/