Tuesday, May 2, 2017

PBM Matematika Iwan Sumantri : Mendapat Penghargaan di Hardiknas 2017

PBM Matematika Iwan Sumantri : Mendapat Penghargaan di Hardiknas 2017
Oleh: Iwan Sumantri

Bertempat di Alun-alun Pelabuan Ratu Kabupaten Sukabumi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017 di gelar, dengan pembina upacara bapak Buapati Kabupaten Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami,M.M. 

Menjadi istimewa di Hardiknas 2017 bagi PBM Matematika Iwan Sumantri, karena dengan doa dan dukungan segenap keluarga besar S3 Cita Idola SMP Negeri 3 Cibadak bisa meraih peringkat 1 untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi untuk katagori Guru SMP se kabupaten Sukabumi. Tak seperti tahun sebelumnya (2016) yang hanya meraih peringkat 2, tahun 2017 bisa mewakili Kabupaten Sukabumi di ajang GUPRES 2017 tingkat Provinsi Jawa Barat. 


Bukan pekerjaan gampang untuk meraih hal tersebut, perlu persiaan,kesiapan dalam 4 kompetensi pedagogig,sosial,kepribadian dan profesional. Ke-empat kompetensi tersebut harus benar-benar dimiliki dan harus diatas rata-rata. Dimulai dengan persiapan dan pembuatan portofolio, tes akademik, presentasi dan wawancara, tapi juga bukan hal yang susah bagi kita ketika kita memiliki dan punya keinginan yang kuat serta kemampuan akan diri sendiri, semua itu bisa di lalui.

Foto Bersama Para PTK Berprestasi 2017 Bersama Bupati

Bermodalkan suka Ngeblog dan selalu menulis di Blog, Alhamdulilah semua proses itu di lalui dengan selalu berharap dan memohon pasa Sang Kholik untuk selalu istiqomah dalam mengajar, mendidik, melatih para peserta didik para calon generasi emas dimasa mendatang.

Ucapan Selamat Dari Bupati Sukabumi di Hardiknas 2017

Dengan Tema Hardiknas 2017 " Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas" PBM Matematika Iwan Sumantri berupaya untuk mengaktualisasikan dalam keseharian di tempat tugas dan di daerah Kabupaten Sukabumi. Semoga Pendidikan di Kabupaten Sukabumi kedepannya bisa merata dan berkualitas dengan dorongan dan upaya para guru dan stekhoder yang peduli akan kemajuan pendidikan di kabupaten Sukabumi.

Selamat Hardiknas 2017, PBM Matematika Iwan Sumantri akan selalu konsisten dan berupaya untuk menjadi Guru Unggul dengan karya-karya yang lebih inovatif di masa mendatang.

Menunggu Dapat Piala Gupres 2017

Selfi Ala Guru Berprestasi 2017

Bersama Sang Idola Gupres 2017



Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,M.M




3 comments:

P5412AN MATH said...

Hebat kang

Iwan Sumantri said...

Makasih atas kunjungannya !

PGRI CIBADAK said...

selamat dan semoga sukses di provinsinya !