Monday, October 30, 2017

Ada Sesuatu Di Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS Kabupaten Sukabumi

Ada Sesuatu Di Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS Kabupaten Sukabumi
Oleh : Iwan Sumantri

Cibadak, 30 Oktober 2017, bertempat di lapang pajajaran Desa Karangtengah, deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS wilayah Kecamatan diselenggaran secara serempak tidak kurang dari 10.000 pelajar yang berada di wilayah II kecamatan Cibadak mengikuti agenda kegiatan tersebut. Ada 7 wilayah sekabupaten Sukabumi secara serempak mengadakan acara tersebut:
Wilayah I :
1. Cisaat
2. Gunung Guruh
3. Kadudampi
4. Sukaraja
5. Sukalarang
6. Geger Bitung

Wilyah II :
1. Caringin
2. Cikembar
3. Cibadak
4. Nagrak

Wilayah III:
1. Parungkuda
2.Bojonggenteng
3 Kalapanunggal
4. Cidahu
5. Parakansalak
6. Cidahu

Wilayah IV:
1. Warungkiara
2. Bantargadung
3. Pelabuhanratu
4. Cisolok
5. Cikakak

Wilayah V:
1. Lemgkong
2. Nyalindung
3. Purabaya

Wilayah VI:
1. Waluran
2. Jampangkulon
3. Surade
4. Ciemas
5. Curacap

Wilayah VII:
1. Curugkembar
2. Sagaranten
3. Tegalbuleud


Kegiatan diwilayah II, kecamatan Cibadak Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS diselenggarakan di Lapang Pajajaran Karangtengah, tepat di depan sekolah SMP Negeri 3 Cibadak

Upacara deklarasi Pelajar tersebut dihadiri oleh seluruh para Unsur Muspika Kecamatan Cibadak, para kepala sekolah SD,SMP,SMA/SMK/MA, jajaran pengurus PGRI, para pelajar  SD,SMP,SMA/SMK,MA yang ada diwilayah kecamatan Cibadak, yang berjumlah 4.200 orang.

Yang bertindak selaku pembina upacara adalah Bapak Camat Kecamatan Cibadak. Dalam sambutannya pembina upacara menyampaikan hal berikut :


Deklarasi pelajar secara simbolis dilakukan oleh tiga pelajar perwakilan dari peserta yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.


Kegiatan upacara diakhiri dengan penandatangan Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS diatas kain putih yang terbentang sepanjang 72 meter yang sudah panitia siapkan sebelumnya.





Yang menjadi kebanggan bagi warga Kabupaten Sukabumi pada kegiatan tersebut adalah Masuknya agenda Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Pencegahan HIV AIDS pada REKOR MURI di tahun 2017. Tentunya ini jadi sesuatu yang berharga.




Ucapan terimakasih dari Panitia buat warga Sukabumi khususnya dunia Pendidikan tersampaikan berikut ini :

"Ass. Wr. Wb. Atas nama Panitia, Dinas Pendidikan dan Pemda Sukabumi, menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua fihak khususnya PGRI Kab. Sukabumi, kepala UPTD Pend, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se-Kab. Sukabumi atas kerja keras, partisipasi dan kontribusinya sehingga acara "Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Tindak Kekerasan serta Pencegahan HIV Aids" berjalan lancar dan sukses sehingga memecahkan Rekor MURI. Semoga pengorbanan, kerja keras, partisipasi dan kontribusi Lembaga, Bapak/Ibu dan Anak-anak ku dari semua jenjang mendapat ridho Allah SWT dan ditambahkan keberkahannya. Amiin."

Pak Bupati Kab.Sukabumi Saat Menerima Piagam Rekor MURI

Berbuat sesuatu yang terbaik buat generasi emas dimasa datang tentunya harus selalu kita kobarkan. Inilah semangat Pemuda di era digital dan kemajuan teknologi yang jadi tantangan kedepannya.

Berikut hasil lensa PBM Matematika Iwan Sumantri di deklarasi Anti Narkoba.dan Pencegahan HIV AIDS bisa di lihat disini

No comments: