Friday, October 27, 2017

Akhirnya Hadir Juga

Akhirnya Hadir Juga
Oleh: Iwan Sumantri

Jumat, 20 Oktober 2017 Pukul 11.58, adalah hari yang bersejarah bagi keluraga kami, ya..hari itu sang masa depan dan penerus keturunan yang ketiga telah lahir dengan selamat dan hadir ditengah-tengah keluarga kami.

Putra kami yang ketiga terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, berat 3,08 kg, tinggi 52 cm yang diberi nama : ATAYA RACHMAN PRADANA PUTRA.

ATAYA (Islami) artinya Anugerah atau Hadiah
RACHMAN dalam bahasa Arab artinya Penuh Belas Kasih ( bentuk lain dari rahman)
PRADANA  dalam bahasa Jawa artinya Kaya dan Dermawan atau paling untung
PUTRA dalam bahasa Indonesia artinya anak laki-laki atau pangeran

Proses kehamilan sang putra ketiga ini terbilang mengagetkan dan sedikit tak percaya, inilah keagungan Allah SWT terhadap umatnya, Sang Isteri hamil terdeteksi setelah ditinggal bapak mertua. Sebelumnya tak terasa dan tak ada tanda-tanda hamil, baru setelah wafatnya bapak mertua, selang 4 hari kehamilan Sang Buah Hati baru terlihat dan menampakkan kehamilan. Sontak saja kami kaget dan bercampur bahagia, yang akhirnya kami memeriksakan diri ke bidan dan dokter kandungan. Ternyata hasil pemeriksaan sang isteri talah mengandung kurang lebih 4  bulan. Itulah keajaiban dan anugerah dari Allah SWT. Sehingga kami meberikan nama ATAYA RACHMAN PRADANA PUTRA.

Ataya Bersama Kakak-kakaknya (Foto Dok.Pribadi One Sm 2017)

Semoga pemberian nama tersebut memberikan barokah, dan membawa kesholehan putra kami yang diharapkan bisa berbakti kepada kedua orang taua,nusa bangsa dan agamanya. Dan menjadikan pengganti sang kakeknya selaku ahli Mesjid.

Ataya Rachman Pradana Putra akhirnya Hadir Juga di tengah-tengah keluarga besar kami. Semoga Allah SWT menjadikan keluarga kami keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah yang selalu berada di jalan Allah SWT, Aamiin.

Album ATAYA RACHMAN PRADANA PUTRA bisa dilihat disini !

No comments: