Thursday, December 14, 2017

Buku Di Akhir Tahun : "Mendengar Suara Hati "

Buku Di Akhir Tahun : "Mendengar Suara Hati "
Oleh : Iwan Sumantri

Cibadak, 14 Desember 2017, disela-sela kesibukan menjelang pembagian rapor dengan mengisi e-rapor, Alhamdulilah buku "Mendengar Suara Hati" bisa terbit dan ber-ISBN. 

Buku ini merupakan salah satu tuntutan untuk menjadi seorang guru, dimana guru jaman now selain harus menguasai kompetensi pedagogik,kepribadian,sosial dan profesional juga harus menguasai TIK. Jika kompetensi tersebut melekat dan menjadi kebutuhan para guru, Insya Allah di negeri ini akan bertebaran guru-guru zaman now yang akan mulia dengan karya-karyanya.

Buku Mendengar Suara Hati ini, di buat sebagai salah satu realisasi menjadi guru profesional di jaman yang serba digital ini. Berikut sinopsis buku "Mendengar Suara Hati"

Judul Buku: Mendengar Suara Hati
ISBN: 978-602-429-093-1
Penulis: Iwan Sumantri

Penerbit: Pena Indis
Harga: 45.000 (Belum Termasuk Ongkir)

Cara Pesan:
Ketik pesan dengan format:
Judul Buku_Nama Pemesan_Alamat lengkap_No.Hp_Jumlah Pesanan


Sinopsis:
Menjadi pendidik adalah pilihan mulia, 
karena bisa menebarkan ilmu pegetahuan sekaligus memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita.
Buku ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang guru Matematika yang selalu berusaha mengevaluasi dirinya agar bisa menjadi guru yang hebat, menjadi panutan, teladan dan menginspirasi banyak orang. Ia selalu berusaha mendengarkan suara hati lebih dari suara-suara lain yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Ia yakin suara hati adalah yang paling tahu dan mengerti tentang dirinya. Ia juga selalu berusaha mendengarkan suara hati orang-orang terdekatnya karena ia menyadari bahwa dirinya bukanlah orang sempurna dan masih membutuhkan nasihat, kritik dan masukan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Buku ini wajib dibaca oleh para guru, karena bisa menjadi bahan inpirasi bagaimana seorang guru bisa mendengarkan dan menerima kumpulan suara hati dari orang-orang terdekat, terutama dari keluarga, sahabat dan para siswa. Ya, ternyata mendengarkan suara hati orang lain itu perlu, terutama dari mereka yang selama ini selalu mendukung dan menyayangi kita. Dari mereka kita bisa tahu dimana letak kesalahan kita, karena sesungguhnya orang yang sempurna akalnya adalah yang selalu memperbaiki dirinya.


No comments: