23 May, 2018

Pelatihan Online SAGUSI SABLOG

Pelatihan Online SAGUSI SABLOG
Oleh: Iwan Sumantri

Alhamdulillah, di sela-sela kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) semester genap, Blog PBM Matematika Iwan Sumantri  sebagai wadah dan media dalam  peningkatan kompetensi guru secara mandiri dapat menghadirkan kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) “Membuat Blog Pembelajaran” yang terbuka khusus bagi guru-guru di kabupaten Sukabumi yang punya komitmen ingin meningkatkan kompetensi TIK dan Literasinya.

Kegiatan ini memiliki maksud untuk memfasilitasi guru dalam membuat dan memanfaatkan Blog untuk Pembelajaran. Bagaimana membuat dan mempersiapkan blog guru agar dapat mengkomunikasikan pelajaran yang diampu kepada siswa dan masyarakat umum, akan dibahas pada pelatihan online ini.





Kegiatan nya dilaksanakan secara online seperti halnya Guru Pembelajar dengan Daring Belajar onlinenya. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kompetensi para guru di kabupaten Sukabumi dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Jika Bapak/Ibu berminat, silahkan melakukan pendaftaran melalui formulir berikut ini secepatnya, karena peserta pelatihan hanya untuk 50 orang peserta.

Semoga bermanfaat.

Cara Mendaftar:
1) Mengisi Formulir Pendaftaran disini (sudah di tutup)
2) Gabung di Grup Telegram SAGUSI SABLOG (Klik ini)

Persyaratan:
1) Guru di semua jenjang
2) Memiliki Niat dan Keinginan kuat untuk mempunyai BLOG
3) Memiliki email (@gmail.com)
4) Memiliki PC/Laprop/NB/HP/Sejenisnya
5) Aktif di dunia maya dengan memilki kuota internet

Kegiatan :
1) Moda Daring online 24 Jam selama 1 bulan
2) Ada Pretest,Postest,Modul,Diskusi dan lainnya

Formulir Pendaftaran tinggal Klik Gambarnya


Kanal Pelatihan Onlinenya di bawah ini. Tinggal KLIK Fotonya !




No comments: